Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Wow, Apa Benar Harga BBM subsidi Premium Turun?

Ada kejutan menarik sebelum hari pergantian tahun 2014. Pemerintah berencana untuk menurunkan harga BBM bersubsidi. Ya, pada hari ini (31/12/2014) akan di umumkan langsung oleh Menteri ESDM tentang kabar Bahan Bakar Subsidi tersebut.

Kemungkinan besar harga BBM akan mengikuti harga minyak dunia, karena harga minyak sedang turun sehingga pemerintah juga akan menurunkan harga BBM subsidi. Mungkin keputusan yang diambil pemerintah sudah telat, karena tentu saja semua harga bahan pokok sudah naik lebih dahulu, apalagi mengingat ini akhir tahun, sudah pasti harga bahan pokok mengalami kenaikan walaupun harga BBM premium turun,

Rakyat sudah dari dahulu menikmati subsidi premium dan tentunya semua kalangan bisa menggunakan subsidi tersebut. Apa yang diharapkan oleh pemerintah ternyata tidak berjalan lancar dan sesuai keingingan.

Harga Bahan Bakar Diturunkan Pemerintah. Wow?

Ada apa dengan pemerintah, ketika harga minyak dunia turun, harga BBM di indonesia malah dinaikkan, dan kini setelah berjalan beberapa bulan setelah kenaikan, Bahan bakar akan diturunkan lagi, sebenarnya subsidi ini akan lebih tepat sasaran yang seperti apa? mungkin hanya pemerintah yang mengetahui itu. Oleh sebab itu sebenarnya pemerintah ingin menghapuskan subsidi dan dialihkan ke subsidi yang lebih tepat sasaran, tapi ternyata sama saja, tidak tepat sasaran dan tidak terlalu banyak manfaatnya untuk seluruh masyarakat indonesia.


Tentang kebenaran harga BBM subsidi premium turun ini didapatkan setelah Menteri Koordinator bagian keuangan mengatakan, Sofyan Djalil "Mudah-mudahan pengumuman tentang keputusan harga BBM subsidi khususnya premium yang mungkin turun ini akan disampaikan pagi (31 desember 2014) Sebelum perayaan tahun baru," Katanya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wow, Apa Benar Harga BBM subsidi Premium Turun?