Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

Akhirnya Ditemukan Dimana Letak Pesawat Air Asia

Dengan pencarian yang maksimal oleh basarnas, akhirnya bangkai pesawat air asia seperti puing-puing dan jasad korban dapat ditemukan. Penemuan bangkai pesawat air asia berjarak kurang lebih sekitar 10 Kilometer setelah hilang kontak.


Serpihan puing yang ditemukan di daerah pangkalan bun itu memang bangkai pesawat yang jatuh pada hari minggu lalu. Pesawat tujuan singapore dari surabaya tersebut membawa 155 penumpang beserta awak. Namun belum bisa dipasti berapa jumlah penumpang yang benar-benar dibawa oleh pesawat air asia.

Dari pantauan ditarik.com, pihak menteri perhubungan menyatakan kalau pesawat air asia memang jatuh di sekitar 100 mil barat daya dari pangkalan bun. Hal itu ternyata bisa dipastikan dengan penemuan beberapa jasad yang mengambang di laut.

Tidak hanya itu, penemuan serpihan puing pesawat air asia berwarna merah dan putih juga banyak, sehingga memang sudah sangat pasti pesawat tersebut jatuh di barat daya pangkalan bun.
pesawat air asia ditemukan
Letak pesawat air asia berada di laut dengan kedalaman sekitar 20 sampai 50 meter. Dengan kedalaman segitu agak susah menemukan jasad air asia. Tapi basarnas akan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan semua korban yang tewas.

Dimana penemuan bangkai pesawat air asia itu adalah

1. Penemuan benda berwarna putih seperti bahan logam milik air asia. pukul 08.00 pagi.
2. Ditemukan potongan logam oleh TNI AU. pukul 11.30 siang.
3. Ditemukan pintu darurat pesawat air asia. pukul 12.40 siang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akhirnya Ditemukan Dimana Letak Pesawat Air Asia