Blog kumpulan berita yang terbaru, tips, hiburan, review aplikasi, blogging, cara mengatasi, kumpulan dari berbagai harga, smarphone android, laptop. Karena hidup adalah pilihan

cara menikmati hidup agar lebih indah

Apakah anda bosan dengan kehidupan anda? apakah anda sedang bingung mau berbuat apa? jangan takut, saya disini memberikan solusi agar hidup anda lebih indah.

memang sih terkadang semua manusia merasa penat dengan kehidupan ini. tapi masih banyak cara untuk mengakalinya. buktinya masih banyak orang susah yang bisa ketawa,becanda, dan intinya menikmati hidup.

lalu bagaimana cara mengakali hidup yang membosankan ini? mau tau, apa mau tau banget. hehe. caranya mudah kok, kita cukup menikmati alam di manapun kita berada. menikmati semua panorama alam yang sangat menakjubkan. ada baiknya jika anda ingin menikmati alam, usahakan datang pagi atau sore. misalnya nih, jika anda ingin melihat matahari terbit datanglah pagi hari, yaiyalah pagi2, 

mana ada matahari dimalam hari. haha. becanda bro, oke kita lanjut. setidaknya jika anda ingin menikmati udara yang segar, suara burung yang nyaman, datanglah ke bukit terdekat. lalu nikmatilah pemandangan yang ada disekitar anda, apalagi sambil minum teh atau kopi. sedaaapp. haha.
misalnya lagi nih, jika anda ingin bermain air, seperti dipantai, waterboom, kolam renang, usahakan datang sore aja bro. soalnya kalau siangkan panas, kasihan kulit nanti bisa jadi hitam.

sebenarnya bukan itu inti dari hidup lebih indah, hidup lebih indah itu jika anda bersyukur atas semua nikmat yang diberikan oleh tuhan yang maha kuasa. itu sebenarnya inti dari kebahagiaan. setiap pagi anda bangun, ngucap syukur, berterima kasih, berdoa, relaksasi, nenangin pikiran dan setidaknya anda sudah mensyukuri semua nikmat yang diberikan tuhan.

jangan mengeluh bro, mungkin masih ada hidup orang lain yang lebih sulit dari anda. tapi mereka tetap bisa tertawa, tetap bisa bermain, tetap bisa becandaan. ya inilah hidup, kadang kurang, kalau lebih minta lebih. jadi inti dari hidup itu hanya bersyukur dan kerja keras bro.

cara menikmatinya bagaimana sih? ya ampun, cara menikmati hidup agar lebih indah itu ya dengan alhamdulillah, atau jika anda punya dana berlebih, coba lah bermain keluar negri mengunjungi yatim piatu diluar negri, kan enak tuh, bisa sambil liburan sambil dapat pahala. haha.

hidup
source google
ya pokoknya menikmati hidup agar lebih indah, kalau saya pribadi sih biasanya hanya bermain gitar, bermain bola, bermain disungai, memancing. pokoknya lakuin sesuai dengan hobi yang benar-benar kamu cintai. insyaallah itu akan membuat kamu senang dan hidup kamu juga pasti indah. usahakan bawa pacar, atau calon pacar biar semakin greget. haha. maksudnya biar ada kenangan gitu loh bro.
selain itu anda juga bisa membuat hidup lebih indah dengan memanjakan diri anda. semisalnya nih, pergi belanja, pergi bermain, pergi ketempat hiburan, dan bermain kerumah temen yang sudah lama gak pernah dijumpai. pasti seru banget itu. dan pasti nanti akan ada pengalaman baru dan gak membosankan.

oh ya satu lagi, paling mengasikkan itu mendatangi kota atau desa kelahiran. coba aja, pasti kamu akan ditanyain sams orang orang sekitar situ, anak siapa ya, kok ganteng banget, kok cantik banget. hehe pujian itu pasti membuat anda senang dan hidup jadi indah. hahaha.
bagaimana solusi saya? apakah bisa membantu?hehe

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : cara menikmati hidup agar lebih indah