Review ( Aplikasi & Android Smartphone)

Tutorial (Blogging & SEO)

Out Of Topic Trending (NEWS Update)

Media Sosial

Advertisements

Hidup & Motivasi

Tips And Tricks (ALL CATEGORIES)

Advertisements

Mau Bukti Kalau Jokowi Itu Petugas Partai? Nih Videonya.

Duh, Ternyata jokowi itu adalah petugas partai. Ini asli loh, keterangan dari sang pendiri PDIP yaitu Megawati Soekarno Putri. Video yang diunggah di youtube ini membuktikan kalau ternyata jokowi itu adalah petugas partai yang patuh kepada setiap aturan ketua umumnya.

aku petugas partai bro, terus mau apa lu

Kata megawati dalam video tersebut "Sampean tak jadiken presiden, tapi inget jangan lupa dan jangan hanya ingat capresnya saja, tapi anda adalah PETUGAS PARTAI"

Memang benar-benar sulit bagi jokowi menjalankan pemerintahannya, Tentu dengan menjadi petugas partai, jokowi harus menerima semua keputusan dari sang ketua umumnya yaitu megawati soekarno putri. Jadi wajar saja jika kebijakan yang terjadi di indonesia saat ini di rundingkan dulu bersama PDIP.

Kalau jokowi tidak berani bertindak, mau dijadikan apa negeri ini. Jokowi harus berani bertindak agar ucapan Jusuf Kalla tidak terbukti. Baca: Bisa Hancur Negeri Ini Bila Jokowi Presiden. Jangan sampai deh hancur, karena bahaya. Bisa pecah NKRI.

Berikut bukti kalau jokowi itu petugas partai? Nih videonya dibawah ini ya. Selamat menikmati dan kita bisa mengambil hikmah dari semua ini. Jangan sembarangan memilih Calon Presiden.


Semoga bermanfaat dan bantu share artikel ini. Supaya kita ingat dengan semua keganjilan di negeri indonesia tercinta ini. Terima Kasih.

Duh, Ternyata jokowi itu adalah petugas partai. Ini asli loh, keterangan dari sang pendiri PDIP yaitu Megawati Soekarno Putri. Video yang diunggah di youtube ini membuktikan kalau ternyata jokowi itu adalah petugas partai yang patuh kepada setiap aturan ketua umumnya.

aku petugas partai bro, terus mau apa lu

Kata megawati dalam video tersebut "Sampean tak jadiken presiden, tapi inget jangan lupa dan jangan hanya ingat capresnya saja, tapi anda adalah PETUGAS PARTAI"

Memang benar-benar sulit bagi jokowi menjalankan pemerintahannya, Tentu dengan menjadi petugas partai, jokowi harus menerima semua keputusan dari sang ketua umumnya yaitu megawati soekarno putri. Jadi wajar saja jika kebijakan yang terjadi di indonesia saat ini di rundingkan dulu bersama PDIP.

Kalau jokowi tidak berani bertindak, mau dijadikan apa negeri ini. Jokowi harus berani bertindak agar ucapan Jusuf Kalla tidak terbukti. Baca: Bisa Hancur Negeri Ini Bila Jokowi Presiden. Jangan sampai deh hancur, karena bahaya. Bisa pecah NKRI.

Berikut bukti kalau jokowi itu petugas partai? Nih videonya dibawah ini ya. Selamat menikmati dan kita bisa mengambil hikmah dari semua ini. Jangan sembarangan memilih Calon Presiden.


Semoga bermanfaat dan bantu share artikel ini. Supaya kita ingat dengan semua keganjilan di negeri indonesia tercinta ini. Terima Kasih.

Pikiran Aneh Yang Hadir Ketika Sedang Bokek

Apa itu bokek? Bokek itu tidak memiliki uang, atau belum gajian, atau belum ada penghasilan, dan lain sebagainya. Nah biasanya orang akan berpikiran aneh ketika sedang bokek. Haha. Ada yang ketakutan, Merasa diancam, dan lain-lain.

Nah ini dia Pikiran yang kadang membuat kepikiran kalau sedang tidak punya uang alias bokek.

1. Takut kalau pacar di gondol orang yang lebih kaya dan punya segalanya.

ditinggal pacar

Pemikiran ini biasanya muncul nih, kalau kita sedang tidak punya uang. Tapi jangan takut, biasanya hanya kepikiran sesaat. Dan pastikan juga pacar kalian tidak macem2. Diawasin terus, siapa tau bener tuh pikiran yang kita takutin. hehe.

2. kepikiran karena tiba-tiba semua toko DISKON

diskon besar

Kalau punya uang mah enak, bisa membeli barang tanpa harus diskon segala. Apalagi lagi diskon, wah bisa semua barang ludes, lenyap terbeli. Tapi gimana ya kalau lagi bokek tapi tiba-tiba merasa semua toko melakukan diskon. Sakitnya tuh dimana? haha.

3. Merasa kita sendiri dan tidak ada seorang teman yang peduli

sendiri tidak ada teman

Nah, biasanya kadang bener nih, ketika bokek temen pada gak ada. Dan kita merasa sendirian. Tapi gak gitu juga. Kadang itu hanya pikiran kita. Alias kita yang menjauh dan menghindari para temen-temen yang kita sayangi.

Jadi itulah pikiran aneh yang hadir ketika sedang bokek. Pokoknya jangan sampai bokek, Harus pandai menabung supaya bisa memanfaatkan moment-moment tertentu dan kita bisa memiliki sesuatu yang disebut dengan bahagia. Ya, meskipun tak seberapa, tapi kan yang penting tidak bokek. haha.
Apa itu bokek? Bokek itu tidak memiliki uang, atau belum gajian, atau belum ada penghasilan, dan lain sebagainya. Nah biasanya orang akan berpikiran aneh ketika sedang bokek. Haha. Ada yang ketakutan, Merasa diancam, dan lain-lain.

Nah ini dia Pikiran yang kadang membuat kepikiran kalau sedang tidak punya uang alias bokek.

1. Takut kalau pacar di gondol orang yang lebih kaya dan punya segalanya.

ditinggal pacar

Pemikiran ini biasanya muncul nih, kalau kita sedang tidak punya uang. Tapi jangan takut, biasanya hanya kepikiran sesaat. Dan pastikan juga pacar kalian tidak macem2. Diawasin terus, siapa tau bener tuh pikiran yang kita takutin. hehe.

2. kepikiran karena tiba-tiba semua toko DISKON

diskon besar

Kalau punya uang mah enak, bisa membeli barang tanpa harus diskon segala. Apalagi lagi diskon, wah bisa semua barang ludes, lenyap terbeli. Tapi gimana ya kalau lagi bokek tapi tiba-tiba merasa semua toko melakukan diskon. Sakitnya tuh dimana? haha.

3. Merasa kita sendiri dan tidak ada seorang teman yang peduli

sendiri tidak ada teman

Nah, biasanya kadang bener nih, ketika bokek temen pada gak ada. Dan kita merasa sendirian. Tapi gak gitu juga. Kadang itu hanya pikiran kita. Alias kita yang menjauh dan menghindari para temen-temen yang kita sayangi.

Jadi itulah pikiran aneh yang hadir ketika sedang bokek. Pokoknya jangan sampai bokek, Harus pandai menabung supaya bisa memanfaatkan moment-moment tertentu dan kita bisa memiliki sesuatu yang disebut dengan bahagia. Ya, meskipun tak seberapa, tapi kan yang penting tidak bokek. haha.

Ucapan Presiden Di Anggap Omong Kosong

Setelah Presiden Melakukan Konfersi Pers pada Minggu Kemaren. Ternyata Ucapan Presiden Jokowi dianggap omong kosong. Pasalnya ia mengatakan kalau di konfersi pers tersebut tidak akan ada kriminalitas di tubuh KPK.

Lah, buktinya kenapa Bambang Widjojanto dan Adnan dilaporkan ke polisi? Bukan kan ini Kiriminalitas terhadap KPK? Kita ketahui bahwa Bambang Widjojanto tersangkut kasus kesaksian palsu sengketa pilkada kota waringin, kalimantan tengah. Sedangkan andan dilaporkan terkait tindakan kriminal atas perusahaan dan kepemilikan saham secara ilegal oleh PT Desy Timber di Kalimantan timur.

Waduh, inikan kriminalitas terhadap KPK, melalui konferensi pers beberapa waktu lalu presiden menyampaikan sikap kalau jangan sampai ada intervensi dan kriminalitas terhadap kedua lembaga. Tapi mengapa masih terjadi? Apa hanya omong kosong?

Ternyata para petinggi KPK telah dilaporkan atas kasus-kasus lama yang sudah selesai. Terbukti dari kasus terbaru dari Abraham Samad yang dilaporkan karena pertemuanya terhadap seluruh petinggi PDIP untuk membantu emir mouis. Samad dilaporkan oleh sekjen PDIP Hasto K pekan lalu.

Presiden harus bertindak, bukan hanya melakukan penyataan yang tidak jelas dan hanya omong kosong. Kisruh antara KPK dan Polri ini memang sangat menakutkan karena bisa merusak kepercayaan rakyat terhadap pemerintahan jokowi. Harusnya Jokowi jangan cuma omong kosong jikalau menyampai sebuah pernyataan. Harus ditindak tegas siapa saja yang membuat kriminalitas tersebut. Jangan sampai merusak suasana. SEHARUSnya. Tapi kenyataannya tidak.
Setelah Presiden Melakukan Konfersi Pers pada Minggu Kemaren. Ternyata Ucapan Presiden Jokowi dianggap omong kosong. Pasalnya ia mengatakan kalau di konfersi pers tersebut tidak akan ada kriminalitas di tubuh KPK.

Lah, buktinya kenapa Bambang Widjojanto dan Adnan dilaporkan ke polisi? Bukan kan ini Kiriminalitas terhadap KPK? Kita ketahui bahwa Bambang Widjojanto tersangkut kasus kesaksian palsu sengketa pilkada kota waringin, kalimantan tengah. Sedangkan andan dilaporkan terkait tindakan kriminal atas perusahaan dan kepemilikan saham secara ilegal oleh PT Desy Timber di Kalimantan timur.

Waduh, inikan kriminalitas terhadap KPK, melalui konferensi pers beberapa waktu lalu presiden menyampaikan sikap kalau jangan sampai ada intervensi dan kriminalitas terhadap kedua lembaga. Tapi mengapa masih terjadi? Apa hanya omong kosong?

Ternyata para petinggi KPK telah dilaporkan atas kasus-kasus lama yang sudah selesai. Terbukti dari kasus terbaru dari Abraham Samad yang dilaporkan karena pertemuanya terhadap seluruh petinggi PDIP untuk membantu emir mouis. Samad dilaporkan oleh sekjen PDIP Hasto K pekan lalu.

Presiden harus bertindak, bukan hanya melakukan penyataan yang tidak jelas dan hanya omong kosong. Kisruh antara KPK dan Polri ini memang sangat menakutkan karena bisa merusak kepercayaan rakyat terhadap pemerintahan jokowi. Harusnya Jokowi jangan cuma omong kosong jikalau menyampai sebuah pernyataan. Harus ditindak tegas siapa saja yang membuat kriminalitas tersebut. Jangan sampai merusak suasana. SEHARUSnya. Tapi kenyataannya tidak.

Video Yang Menyindir KPK di Halaman Website Polri.

Website Polri di Hack, begitulah kira-kira berita yang didapat di situs uniqpost. Video yang menyindir ketua KPK tersebut tidak tahu apakah sengaja atau memang benar-benar dibuat untuk melemahkan KPK. Yang jelas, kok situs polri ya yang di hack? Bukan website KPK?

Website Polri diretas pada Senin(26/01/2015) saat dipantau memang sudah pulih http://www.polri.go.id/index.html. Hanya ada halaman error yang menandai kalau laman tersebut tidak aktif. Tapi ada kejadian lucu. Yaitu, ada sebuah video yang menyindir KPK. Dalam video tersebut diungkapkan kalau Abraham Samad sebagai ketua KPK berambisi besar menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia. 

Video yang tertera pada website polri di hack itu juga mengungkapkan kalau Budi Gunawan lah yang mengacaukan pencalonan Abraham Samad bersama Jokowi. Dan akhirnya dipilih Jusuf Kalla sebagai pendamping Pak Presden nomer 7 itu. 

Dalam laman Youtube itu menjelaskan kalau yang mengupload foto itu harus menyelamatkan KPK, Polri, dan Indonesia. Dan video itu juga menuntut ketua KPK yang bersih dengan Tagger #KPKbutuhPemimpinBersih. 

Yang lucu, kenapa video ini harus dibuat? Apakah ini fitnah dan merusak citra diri dari KPK dan institusi polri? Kenapa insitirusi polri, karena yang di hack itu situs polri sendiri. Dan dibuat untuk melemahkan KPK, padahal secara logika, tidak mungkin seorang hacker membobol situs polri untuk menjatuhkan KPK? Kan lucu, ya seharusnya di situs KPK lah, wong yang disindir itu KPK bukan polri. 

Nah, dari pemikiran yang singkat itu muncul argumen, bisa saja laman yang dihack itu dibuat-buat untuk menambah lemah Komisi pemberantasan Korupsi tersebut. Aneh ya! haha Tonton Video nya dibawah ini. 


Semoga bermanfaat.
Website Polri di Hack, begitulah kira-kira berita yang didapat di situs uniqpost. Video yang menyindir ketua KPK tersebut tidak tahu apakah sengaja atau memang benar-benar dibuat untuk melemahkan KPK. Yang jelas, kok situs polri ya yang di hack? Bukan website KPK?

Website Polri diretas pada Senin(26/01/2015) saat dipantau memang sudah pulih http://www.polri.go.id/index.html. Hanya ada halaman error yang menandai kalau laman tersebut tidak aktif. Tapi ada kejadian lucu. Yaitu, ada sebuah video yang menyindir KPK. Dalam video tersebut diungkapkan kalau Abraham Samad sebagai ketua KPK berambisi besar menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia. 

Video yang tertera pada website polri di hack itu juga mengungkapkan kalau Budi Gunawan lah yang mengacaukan pencalonan Abraham Samad bersama Jokowi. Dan akhirnya dipilih Jusuf Kalla sebagai pendamping Pak Presden nomer 7 itu. 

Dalam laman Youtube itu menjelaskan kalau yang mengupload foto itu harus menyelamatkan KPK, Polri, dan Indonesia. Dan video itu juga menuntut ketua KPK yang bersih dengan Tagger #KPKbutuhPemimpinBersih. 

Yang lucu, kenapa video ini harus dibuat? Apakah ini fitnah dan merusak citra diri dari KPK dan institusi polri? Kenapa insitirusi polri, karena yang di hack itu situs polri sendiri. Dan dibuat untuk melemahkan KPK, padahal secara logika, tidak mungkin seorang hacker membobol situs polri untuk menjatuhkan KPK? Kan lucu, ya seharusnya di situs KPK lah, wong yang disindir itu KPK bukan polri. 

Nah, dari pemikiran yang singkat itu muncul argumen, bisa saja laman yang dihack itu dibuat-buat untuk menambah lemah Komisi pemberantasan Korupsi tersebut. Aneh ya! haha Tonton Video nya dibawah ini. 


Semoga bermanfaat.

Lurah Cantik Dari Gorontalo

Siapa bilang lurah gak boleh cantik. Lah buktinya ini ada seorang lurah yang manis jelita dengan wajah yang sangat mempesona sehingga mampu menarik lawan jenisnya. Nama lurah itu adalah Nurmala Abdul Hamid Rahmola.

Seorang gadis berumur 22 tahun yang diangkat menjadi Lurah tilihuwa, Kecamatan Limbito, Kabupaten Gorontalo. Oh iya, Lurah cantik bernama Nurmala Abdul Hamid Rahmola ini katanya single loh. hehe. Hayo siapa yang mau mendaftar jadi calon pacarnya.

Cantik nya lurah ini. Sumber Republika

lurah gorontalo sumber sidomi


Lurah tilihuwa yang cantik tersebut mulai bekerja pada tanggal 22 Desember 2014 silam. Beliau juga menjadi bahan perbincangan di media sosial tentang lurah cantik. Jangan salah ya, ternyata gadis berumur 22 tahun ini pernah belajar di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).
Siapa bilang lurah gak boleh cantik. Lah buktinya ini ada seorang lurah yang manis jelita dengan wajah yang sangat mempesona sehingga mampu menarik lawan jenisnya. Nama lurah itu adalah Nurmala Abdul Hamid Rahmola.

Seorang gadis berumur 22 tahun yang diangkat menjadi Lurah tilihuwa, Kecamatan Limbito, Kabupaten Gorontalo. Oh iya, Lurah cantik bernama Nurmala Abdul Hamid Rahmola ini katanya single loh. hehe. Hayo siapa yang mau mendaftar jadi calon pacarnya.

Cantik nya lurah ini. Sumber Republika

lurah gorontalo sumber sidomi


Lurah tilihuwa yang cantik tersebut mulai bekerja pada tanggal 22 Desember 2014 silam. Beliau juga menjadi bahan perbincangan di media sosial tentang lurah cantik. Jangan salah ya, ternyata gadis berumur 22 tahun ini pernah belajar di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Apa Itu Proposal Sponsorship? Bagaimana Contoh nya?

Proposal Sponsorship merupakan sebuah permintaan dana kepada beberapa perusahaan terkenal. Biasanya ketika kita ingin melakukan acara sebut saja seperti Event Organizer, Acara TV, dan lain sebagainya. surat yang berbentuk ajakan untuk membantu melalui dana ini sangat dibutuhkan oleh tim Kreatif masing masing acara.

tulisan sponsor


Membuat Proposal sponsor tidak lah mudah. Harus memiliki dasar dan alasan yang tepat serta jelas. Karena tentu saja manajer dari sebuah perusahaan tidak ingin rugi apabila perusahaan mereka menjadi sponsor acara kalian.

Contoh Proposal Sponsorship Melalui Alur Pembuatannya.

-Judul Proposal
*Deskripsi 
Isi bagian Deskripsi semenarik mungkin karena bagian ini menentukan tujuan kalian. Penulisan Deskripsi ini harus dengan bahasa yang baik dan benar. ntah itu bahasa indonesia atau bahasa inggris. Tergantung dari perusahaan yang kalian ajukan.
Deskripsi ini juga meliputi tentang acara yang sedang ingin diselenggarakan. Sebaiknya mengatakan sejujurnya tentang acara yang ingin dibuat. Dengan alasan yang tepat dan jelas.  
*Maksud Dan Tujuan 
Dibagian ini kalian juga harus mengutarakan niat kalian mengirimkan proposal kepada perusahaan tertentu. Jadi harus memuat tentang maksud dan tujuan dengan sangat teliti dan yang pasti sangat jelas.  
*Penjelasan Sasaran Acara 
Harus sesuai dengan sasaran pasar. Misalnya kalian ingin membuat sebuah event penjualan baju tapi kalian mengajukan kepada perusahaan roti. Artinya hal tersebut tidak sesuai dengan sasaran. Jika ingin membuat sebuah event atau acara maka lebih baik sesuaikan dengan sasaran perusahaan yang sesuai. 

*Lokasi dan Jadwal 
Utarakan niat baik acara yang diselenggarakan dengan memuat lokasi dan jadwal. Lokasi biasanya sangat berpengaruh apakah diterima atau tidak oleh perusahaan. Biasanya perusahaan besar menerima jika lokasinya strategis. Jadi sebelum mengajukan proposal, lebih baik mencari lokasi yang benar-benar bisa memasarkan target perusahaan.  
*Rincian Biaya 
Rincian biaya dibuat secara tepat dan akurat berapa dana yang akan habis untuk acara tersebut dan berapa keuntungan yang akan didapat serta dana yang dibutuhkan untuk membuat acara yang ingin kalian ajukan.  
*Anggota/Personil 
Bagian yang memberikan penjelasan tentang anggota even/acara yang kalian buat. Mulai dari ketua, wakil ketua, bendahara, sekretaris dan lain sebagainya.  
*Penutup 
Bagian ini kalian harus pandai meminta pertolongan dana yang dibutuhkan agar terlaksana nya acara yang akan dijalankan. Dan jangan lupa juga ucapan terima kasih. 

Nah itu tadi contoh proposal sponsorship dengan alur yang tepat. Jadi kalian juga harus mengerti bagaimana alur yang tepat tersebut. Supaya kalian bisa diterima dan bisa meminjam dana untuk melakukan acara yang akan dijalankan. Sukses ya.


Proposal Sponsorship merupakan sebuah permintaan dana kepada beberapa perusahaan terkenal. Biasanya ketika kita ingin melakukan acara sebut saja seperti Event Organizer, Acara TV, dan lain sebagainya. surat yang berbentuk ajakan untuk membantu melalui dana ini sangat dibutuhkan oleh tim Kreatif masing masing acara.

tulisan sponsor


Membuat Proposal sponsor tidak lah mudah. Harus memiliki dasar dan alasan yang tepat serta jelas. Karena tentu saja manajer dari sebuah perusahaan tidak ingin rugi apabila perusahaan mereka menjadi sponsor acara kalian.

Contoh Proposal Sponsorship Melalui Alur Pembuatannya.

-Judul Proposal
*Deskripsi 
Isi bagian Deskripsi semenarik mungkin karena bagian ini menentukan tujuan kalian. Penulisan Deskripsi ini harus dengan bahasa yang baik dan benar. ntah itu bahasa indonesia atau bahasa inggris. Tergantung dari perusahaan yang kalian ajukan.
Deskripsi ini juga meliputi tentang acara yang sedang ingin diselenggarakan. Sebaiknya mengatakan sejujurnya tentang acara yang ingin dibuat. Dengan alasan yang tepat dan jelas.  
*Maksud Dan Tujuan 
Dibagian ini kalian juga harus mengutarakan niat kalian mengirimkan proposal kepada perusahaan tertentu. Jadi harus memuat tentang maksud dan tujuan dengan sangat teliti dan yang pasti sangat jelas.  
*Penjelasan Sasaran Acara 
Harus sesuai dengan sasaran pasar. Misalnya kalian ingin membuat sebuah event penjualan baju tapi kalian mengajukan kepada perusahaan roti. Artinya hal tersebut tidak sesuai dengan sasaran. Jika ingin membuat sebuah event atau acara maka lebih baik sesuaikan dengan sasaran perusahaan yang sesuai. 

*Lokasi dan Jadwal 
Utarakan niat baik acara yang diselenggarakan dengan memuat lokasi dan jadwal. Lokasi biasanya sangat berpengaruh apakah diterima atau tidak oleh perusahaan. Biasanya perusahaan besar menerima jika lokasinya strategis. Jadi sebelum mengajukan proposal, lebih baik mencari lokasi yang benar-benar bisa memasarkan target perusahaan.  
*Rincian Biaya 
Rincian biaya dibuat secara tepat dan akurat berapa dana yang akan habis untuk acara tersebut dan berapa keuntungan yang akan didapat serta dana yang dibutuhkan untuk membuat acara yang ingin kalian ajukan.  
*Anggota/Personil 
Bagian yang memberikan penjelasan tentang anggota even/acara yang kalian buat. Mulai dari ketua, wakil ketua, bendahara, sekretaris dan lain sebagainya.  
*Penutup 
Bagian ini kalian harus pandai meminta pertolongan dana yang dibutuhkan agar terlaksana nya acara yang akan dijalankan. Dan jangan lupa juga ucapan terima kasih. 

Nah itu tadi contoh proposal sponsorship dengan alur yang tepat. Jadi kalian juga harus mengerti bagaimana alur yang tepat tersebut. Supaya kalian bisa diterima dan bisa meminjam dana untuk melakukan acara yang akan dijalankan. Sukses ya.


Jokowi: Jangan Ada Kriminalitas dan Intervensi

Setelah beberapa menit yang lalu jokowi memberikan Konferensi Pers Di istana dengan beberapa tokoh senior, jokowi mengungkapkan jangan ada intervensi antar lembaga penegak hukum di indonesia.

Pasalnya bisa saja ada orang yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja memperburuk suasana yang terjadi pada saat ini. Jokowi juga menegaskan agar kedua pihak antara KPK dan Polri menjaga wibawa. Karena hal tersebut bisa sangat memalukan masing-masing institusi.

Jokowi Jokowi


Selain itu jokowi juga menyatakan kalau tidak akan ada kriminalitas di masing-masing lembaga tersebut. Soalnya, banyak media yang saling menyudutkan salah satu institusi. Sehingga dapat merusak hubungan kedua lembaga tersebut.

Dengan pernyataan jokowi yang singkat itu, artinya KPK dan Polri akan menjunjung keadilan serta mentaati hukum dan undang-undang yang berlaku di indonesia. Sehingga setiap ada masalah baiknya tidak terburu-buru memutuskan setiap perkara yang ada. Dan intinya jangan menyerang antara lembaga.


Setelah beberapa menit yang lalu jokowi memberikan Konferensi Pers Di istana dengan beberapa tokoh senior, jokowi mengungkapkan jangan ada intervensi antar lembaga penegak hukum di indonesia.

Pasalnya bisa saja ada orang yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja memperburuk suasana yang terjadi pada saat ini. Jokowi juga menegaskan agar kedua pihak antara KPK dan Polri menjaga wibawa. Karena hal tersebut bisa sangat memalukan masing-masing institusi.

Jokowi Jokowi


Selain itu jokowi juga menyatakan kalau tidak akan ada kriminalitas di masing-masing lembaga tersebut. Soalnya, banyak media yang saling menyudutkan salah satu institusi. Sehingga dapat merusak hubungan kedua lembaga tersebut.

Dengan pernyataan jokowi yang singkat itu, artinya KPK dan Polri akan menjunjung keadilan serta mentaati hukum dan undang-undang yang berlaku di indonesia. Sehingga setiap ada masalah baiknya tidak terburu-buru memutuskan setiap perkara yang ada. Dan intinya jangan menyerang antara lembaga.


Ini dia Pernyataan Tedjo Tentang Rakyat Tidak jelas

Tedjo sempat menjadi bahan Cibiran di Twitter dan semua nitizen di indonesia. Mengapa? Karena beliau mengatakan kalau rakyat tidak jelas. Tapi dibalik itu semua, mau tau pernyataan jelas nya apa? Yuk simak disini.

"Jangan membakar massa, mengajak rakyat, ayo rakyat, tidak boleh mengatakan seperti itu. Itu merupakan sikap kenak-kanakan. Berdiri sendiri, kuat dia. Konstitusi yang akan mendukung. Bukan dukungan dari rakyat yang tidak jelas" - Tedjo Edhy P

Rakyat tidak jelas katanya


Hal tersebut jelas mengundang reaksi dari para pendukung KPK. Karena kebanyakan yang mendukung KPK tersebut adalah orang-orang yang terdidik dan mempunyai dudukan yang tinggi. Sebut saja seperti Ulil, Fajroel, Yenny Wahid, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, mereka juga memberi cibiran khas dan malah menyuruh Menko Polhukam ini membeli kacamata supaya jeli melihat mana yang jelas dan tidak jelas.

Sebenarnya tidak tahu apa yang ada dipikiran bapak menteri ini. Karena memang diketahui dari beberapa hari semenjak Bambang Widjojanto Ditangkap Polisi, kisruh diantara KPK dan Polri semakin ribet. Mulai dari ketua KPK yang difitnah dengan foto mesra, ketua kpk yang di laporkan Polisi, dan yang terbaru yaitu penangkapan wakil ketua KPK.

Aduh, mau apa lagi ya yang dibuat agar KPK melemah. Jangan sampai deh nanti Ketua KPK ditembak mati oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Memang kalau sudah berkuasa susah. Maunya cuma berkuasa. Dan memiliki kekayaan indonesia.

Sebagai catatan saja, menteri ini ternyata merupakan Anggota Partai dari Nasdem. Yang kita ketahui bahwa Ketua dari Partai Nasden adalah Surya Paloh. Beliau sangat berambisi kuat untuk memimpin negeri ini dengan menjadi anggota koalisi dari PDIP.  Dan terlihat kalau media yang ia punya juga memuja bapak presiden JOKO WIDODO serta selalu memuji presiden. Yap, Metro TV.

Bapak menteri yang terhormat. Jangan sampai menodai rakyat. karena mereka lah yang memilih jokowi menjadi presiden. Jika tidak, apakah bapak bisa menjadi menteri? Tidak kan. Jadi harap berhati-hati kalau memberi sebuah pernyataan. Supaya sama-sama enak dan tidak terlihat busuknya.
Tedjo sempat menjadi bahan Cibiran di Twitter dan semua nitizen di indonesia. Mengapa? Karena beliau mengatakan kalau rakyat tidak jelas. Tapi dibalik itu semua, mau tau pernyataan jelas nya apa? Yuk simak disini.

"Jangan membakar massa, mengajak rakyat, ayo rakyat, tidak boleh mengatakan seperti itu. Itu merupakan sikap kenak-kanakan. Berdiri sendiri, kuat dia. Konstitusi yang akan mendukung. Bukan dukungan dari rakyat yang tidak jelas" - Tedjo Edhy P

Rakyat tidak jelas katanya


Hal tersebut jelas mengundang reaksi dari para pendukung KPK. Karena kebanyakan yang mendukung KPK tersebut adalah orang-orang yang terdidik dan mempunyai dudukan yang tinggi. Sebut saja seperti Ulil, Fajroel, Yenny Wahid, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, mereka juga memberi cibiran khas dan malah menyuruh Menko Polhukam ini membeli kacamata supaya jeli melihat mana yang jelas dan tidak jelas.

Sebenarnya tidak tahu apa yang ada dipikiran bapak menteri ini. Karena memang diketahui dari beberapa hari semenjak Bambang Widjojanto Ditangkap Polisi, kisruh diantara KPK dan Polri semakin ribet. Mulai dari ketua KPK yang difitnah dengan foto mesra, ketua kpk yang di laporkan Polisi, dan yang terbaru yaitu penangkapan wakil ketua KPK.

Aduh, mau apa lagi ya yang dibuat agar KPK melemah. Jangan sampai deh nanti Ketua KPK ditembak mati oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Memang kalau sudah berkuasa susah. Maunya cuma berkuasa. Dan memiliki kekayaan indonesia.

Sebagai catatan saja, menteri ini ternyata merupakan Anggota Partai dari Nasdem. Yang kita ketahui bahwa Ketua dari Partai Nasden adalah Surya Paloh. Beliau sangat berambisi kuat untuk memimpin negeri ini dengan menjadi anggota koalisi dari PDIP.  Dan terlihat kalau media yang ia punya juga memuja bapak presiden JOKO WIDODO serta selalu memuji presiden. Yap, Metro TV.

Bapak menteri yang terhormat. Jangan sampai menodai rakyat. karena mereka lah yang memilih jokowi menjadi presiden. Jika tidak, apakah bapak bisa menjadi menteri? Tidak kan. Jadi harap berhati-hati kalau memberi sebuah pernyataan. Supaya sama-sama enak dan tidak terlihat busuknya.

Kenapa Dengan Bapak Menko Polhukam Tedjo

Mengatakan rakyat tak jelas, Tedjo sebaiknya beli kacamata. Begitulah kira-kira ungkapan nitizen yang marah. Pasalnya, Menteri terhormat dari partai Nasdem ini mengatakan kalau pendukung KPK itu orang-orang yang tidak jelas.

Aduh bapak? Kenapa bapak mengatakan seperti itu. Jadi yang jelas bagaimana dong? Apa yang korupsi sampai milyaran rupiah terus gak ditangkep gitu? Atau yang suka jilat ludah dan ingkar janji?

Mengko Polhukam di sindir habis-habisan ditwitter karena ucapannya yang sangat menyudutkan. Memang untuk menjadi menteri itu mulut tidah harus sekolah ya, buktinya ini udah jadi menteri tapi tidak bisa menjaga etika dan sopan santun. Yang ada malah dia memperkeruh suasana.

Seperti yang dilansir oleh situs Detik.com. Partai Nasdem mengusulkan supaya Tedjo mengklarifikasi ucapannya didepan publik (ngeles maksudnya, biar gak malu partainya). Tujuannya adalah supaya tidak memperkeruh suasana antara cicak dan buaya, eh salah maksudnya KPK dan Polri.

Melalui Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio C "Masalah pernyataan dari Menko Polhukam, saya tidak bisa memberi penjelasan yang akurat karena tidak mengerti alasan pak Tedjo Edhy Purdijatno mengapa mengatakan hal tersebut. Tapi ada baiknya memberikan pernyataan didepan publik, agar tidak membuat kisruh suasana" Tegasnya.

Memang susah kalau seorang menteri sudah mengatakan hal-hal tersebut. Sudah jelas ini sebuah pelecehan terhadap perlindungan dan pembersihan korupsi. Haduh, mana si presiden ya, kok bisa menteri nya berujar seperti itu, apa indonesia punya presiden? Oh ya lupa. haha.


Mengatakan rakyat tak jelas, Tedjo sebaiknya beli kacamata. Begitulah kira-kira ungkapan nitizen yang marah. Pasalnya, Menteri terhormat dari partai Nasdem ini mengatakan kalau pendukung KPK itu orang-orang yang tidak jelas.

Aduh bapak? Kenapa bapak mengatakan seperti itu. Jadi yang jelas bagaimana dong? Apa yang korupsi sampai milyaran rupiah terus gak ditangkep gitu? Atau yang suka jilat ludah dan ingkar janji?

Mengko Polhukam di sindir habis-habisan ditwitter karena ucapannya yang sangat menyudutkan. Memang untuk menjadi menteri itu mulut tidah harus sekolah ya, buktinya ini udah jadi menteri tapi tidak bisa menjaga etika dan sopan santun. Yang ada malah dia memperkeruh suasana.

Seperti yang dilansir oleh situs Detik.com. Partai Nasdem mengusulkan supaya Tedjo mengklarifikasi ucapannya didepan publik (ngeles maksudnya, biar gak malu partainya). Tujuannya adalah supaya tidak memperkeruh suasana antara cicak dan buaya, eh salah maksudnya KPK dan Polri.

Melalui Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio C "Masalah pernyataan dari Menko Polhukam, saya tidak bisa memberi penjelasan yang akurat karena tidak mengerti alasan pak Tedjo Edhy Purdijatno mengapa mengatakan hal tersebut. Tapi ada baiknya memberikan pernyataan didepan publik, agar tidak membuat kisruh suasana" Tegasnya.

Memang susah kalau seorang menteri sudah mengatakan hal-hal tersebut. Sudah jelas ini sebuah pelecehan terhadap perlindungan dan pembersihan korupsi. Haduh, mana si presiden ya, kok bisa menteri nya berujar seperti itu, apa indonesia punya presiden? Oh ya lupa. haha.


Cara Membuat Logo Dengan Corel Draw [VIDEO]

Corel Draw cukup terkenal sebagai software keren untuk mengedit sebuah foto atau membuat logo. Tidak kalah dengan photoshop, Corel ternyata sangat mudah digunakan dan lebih ringan serta memiliki tools yang mudah dimengerti.

Pengertian CorelDraw sendiri adalah salah satu aplikasi atau software pembuat, pengubah, memperindah sebuah foto atau gambar. Tidak hanya itu, Software ini bisa berfungsi untuk mendesain logo, membuat desain spanduk, baliho, kartu undangan pernikahan, dan lain sebagainya.

Membuat desain tidak terlalu sulit jika kalian mengerti bagaimana cara menggunakan software ini. Karena bisa dikatakan lebih mudah dibandingkan dengan photoshop. Saya akan memberikan video supaya kalian bisa lebih mengerti dan memahami aplikasi software corel draw ini.

Video Cara Membuat Logo Dengan Corel Draw




Semoga artikel tirik dan tips ini membantu ya. Masih banyak kok cara nya di youtube. Silahkan cari sampai benar-benar bisa mengedit logo dan foto ya. Semangat.
Corel Draw cukup terkenal sebagai software keren untuk mengedit sebuah foto atau membuat logo. Tidak kalah dengan photoshop, Corel ternyata sangat mudah digunakan dan lebih ringan serta memiliki tools yang mudah dimengerti.

Pengertian CorelDraw sendiri adalah salah satu aplikasi atau software pembuat, pengubah, memperindah sebuah foto atau gambar. Tidak hanya itu, Software ini bisa berfungsi untuk mendesain logo, membuat desain spanduk, baliho, kartu undangan pernikahan, dan lain sebagainya.

Membuat desain tidak terlalu sulit jika kalian mengerti bagaimana cara menggunakan software ini. Karena bisa dikatakan lebih mudah dibandingkan dengan photoshop. Saya akan memberikan video supaya kalian bisa lebih mengerti dan memahami aplikasi software corel draw ini.

Video Cara Membuat Logo Dengan Corel Draw




Semoga artikel tirik dan tips ini membantu ya. Masih banyak kok cara nya di youtube. Silahkan cari sampai benar-benar bisa mengedit logo dan foto ya. Semangat.

Bisakah Berpenghasilan Mencari Uang Melimpah Melalui Internet?

Internet saat ini bukan sekedar tempat berbagi dan menemukan informasi. Namun sudah beralih menjadi ladang penghasilan bagi mereka yang mengerti bagaimana mencari uang dari internet itu sendiri. Sebenarnya sudah banyak yang membagikan caranya, ada yang gratis dan ada pula yang berbayar. Tinggal bagaimana kita bisa mengambil manfaat dengan sering-sering membaca artikel yang banyak tersebar di google.

Kalau ditanya tentang bisakah kita mendapat penghasilan tambahan dari internet. Jawabannya bisa! Karena memang sudah banyak orang membuktikannya.

uang internet

Lantas bagaimana sebenarnya mekanisme kita dibayar dari internet itu sendiri?

Biasanya kita harus mengenal terlebih dahulu tujuan yang akan kita capai. Misalnya saja jika kalian ingin menghasilkan melalui iklan dengan pembuatan blog atau website, penyediaan jasa, penjualan online, membuat video melalui youtube, dan masih banyak lagi.

Kalian harus nentuin dahulu apa yang bisa kalian lakukan sesuai dengan tujuan kalian. Jika memang mau menghasilkan melalui iklan. Artinya kalian harus memiliki sebuah blog yang bisa menarik pengunjung yang ramai. Selanjutnya, secara otomatis akan ada pengiklan yang ingin menawarkan produk nya di situs atau blog yang kalian miliki. Biasanya ini perbulan.

Ada juga yang dikenal sebagai google adsense. Ini biasanya yang disukai oleh blogger atau webmaster di dunia. Karena lebih gampang dan mudah serta bisa dipercaya. Ada juga dari wordpress ads dan lain sebagainya.

Mekanisme nya biasanya pembayaran melalui Paypal, wire transfer antar bank, dan dengan Western Union. Banyak sebenarnya cara pembayaran dari internet itu. Tergantung kita memakai transaksi yang mana. Kalian juga nanti akan dibayar menggunakan dollar yang di konversi menjadi rupiah.

Tapi ingat, kalian harus fokus untuk mencari apa dan tujuannya apa. Kalau misalnya ingin menjual jasa, ya kalian fokus disitu. Kalau mau jualan online seperti baju, sepatu, gitar dan beraneka ragam barang. Ya kalian juga harus fokus. Supaya bisa lebih maksimal penghasilan kalian dari internet tersebut.

Kalau tidak memiliki modal untuk membuat website online store, kalian bisa bermain adsense. Banyak cara yang sudah di share di google. Tapi ingat ya, tidak ada yang instan. Semua itu perlu belajar dan banyak memakan waktu. Tapi kalau memang serius, pasti bisa kok. Yang penting itu kan niatnya, dan tujuannya. Jadi jangan menyerah, ilmu itu penting dan berharga. Kalau kalian membaca artikel ini, artinya kalian mau berpenghasilan melimpah melalui internet. Karena jika tidak, ya kalian tidak akan membaca sampai habis.

Saya menyarankan jika kalian memang berniat serius untuk terjun ke dunia internet dan mempunya penghasilan yang tetap. Baca disini Bengkel Uang Dunia Maya. Itu adalah forum dimana kita bisa mempelajari semua hal tentang internet.

Yang terpenting itu, jika tidak memiliki sebuah keahlian. Lebih baik belajar dahulu dan sering-sering membaca deh. Supaya mengerti dan bisa melakukan action pada tujuan yang kalian inginkan. Banyak kok orang yang kaya dari internet. Tapi tidak di publish karena biasanya orang-orang tersebut low-profile.

Jadi intinya, sebenarnya bisa saja mencari uang dari internet. Dan kalian jangan pernah mengeluh serta putus asa. Banyak belajar ya.

Internet saat ini bukan sekedar tempat berbagi dan menemukan informasi. Namun sudah beralih menjadi ladang penghasilan bagi mereka yang mengerti bagaimana mencari uang dari internet itu sendiri. Sebenarnya sudah banyak yang membagikan caranya, ada yang gratis dan ada pula yang berbayar. Tinggal bagaimana kita bisa mengambil manfaat dengan sering-sering membaca artikel yang banyak tersebar di google.

Kalau ditanya tentang bisakah kita mendapat penghasilan tambahan dari internet. Jawabannya bisa! Karena memang sudah banyak orang membuktikannya.

uang internet

Lantas bagaimana sebenarnya mekanisme kita dibayar dari internet itu sendiri?

Biasanya kita harus mengenal terlebih dahulu tujuan yang akan kita capai. Misalnya saja jika kalian ingin menghasilkan melalui iklan dengan pembuatan blog atau website, penyediaan jasa, penjualan online, membuat video melalui youtube, dan masih banyak lagi.

Kalian harus nentuin dahulu apa yang bisa kalian lakukan sesuai dengan tujuan kalian. Jika memang mau menghasilkan melalui iklan. Artinya kalian harus memiliki sebuah blog yang bisa menarik pengunjung yang ramai. Selanjutnya, secara otomatis akan ada pengiklan yang ingin menawarkan produk nya di situs atau blog yang kalian miliki. Biasanya ini perbulan.

Ada juga yang dikenal sebagai google adsense. Ini biasanya yang disukai oleh blogger atau webmaster di dunia. Karena lebih gampang dan mudah serta bisa dipercaya. Ada juga dari wordpress ads dan lain sebagainya.

Mekanisme nya biasanya pembayaran melalui Paypal, wire transfer antar bank, dan dengan Western Union. Banyak sebenarnya cara pembayaran dari internet itu. Tergantung kita memakai transaksi yang mana. Kalian juga nanti akan dibayar menggunakan dollar yang di konversi menjadi rupiah.

Tapi ingat, kalian harus fokus untuk mencari apa dan tujuannya apa. Kalau misalnya ingin menjual jasa, ya kalian fokus disitu. Kalau mau jualan online seperti baju, sepatu, gitar dan beraneka ragam barang. Ya kalian juga harus fokus. Supaya bisa lebih maksimal penghasilan kalian dari internet tersebut.

Kalau tidak memiliki modal untuk membuat website online store, kalian bisa bermain adsense. Banyak cara yang sudah di share di google. Tapi ingat ya, tidak ada yang instan. Semua itu perlu belajar dan banyak memakan waktu. Tapi kalau memang serius, pasti bisa kok. Yang penting itu kan niatnya, dan tujuannya. Jadi jangan menyerah, ilmu itu penting dan berharga. Kalau kalian membaca artikel ini, artinya kalian mau berpenghasilan melimpah melalui internet. Karena jika tidak, ya kalian tidak akan membaca sampai habis.

Saya menyarankan jika kalian memang berniat serius untuk terjun ke dunia internet dan mempunya penghasilan yang tetap. Baca disini Bengkel Uang Dunia Maya. Itu adalah forum dimana kita bisa mempelajari semua hal tentang internet.

Yang terpenting itu, jika tidak memiliki sebuah keahlian. Lebih baik belajar dahulu dan sering-sering membaca deh. Supaya mengerti dan bisa melakukan action pada tujuan yang kalian inginkan. Banyak kok orang yang kaya dari internet. Tapi tidak di publish karena biasanya orang-orang tersebut low-profile.

Jadi intinya, sebenarnya bisa saja mencari uang dari internet. Dan kalian jangan pernah mengeluh serta putus asa. Banyak belajar ya.

Bukti Dari Rekayasa Foto Abraham Samad Terungkap?

Masih praduga tentang bukti foto palsu yang disebarkan oleh orang tidak bertanggung jawab kepada Ketua KPK abraham samad. Ternyata kami mendapatkan foto yang mengungkapkan sebuah kepalsuan foto yang sempat beredar dimasyarakat.

Berikut ini Bukti dari dugaan foto palsu yang sangat menyudutkan abraham samad dan merasa telah difitnah.

Bukti foto palsu abraham samad
Bukti foto palsu abraham samad. Sumber: Intriknews
Bagaimana menurut kalian? Akhirnya kebenaran bisa diungkapkan dan memang sengaja untuk memecah belah serta menghancurkan KPK. Melalui pernyataan resmi Samad mengatakan kalau foto tersebut memang palsu dan ia telah di fitnah oleh orang yang memang ingin melemahkan kesatuan dan persatuan NKRI.

Dari foto tersebut sudah sangat jelas kalau foto yang beredar beberapa waktu yang lalu hanya foto rekayasa dengan sengaja disebar agar ketua KPK tersebut rusak di mata publik.

Heran, maunya orang-orang itu sebenarnya apa. Mengapa mereka menyebar foto-foto tidak jelas dan ingin melemahkan KPK? Apa salahnya KPK membersihkan korupsi di negeri ini. Aduh !
Masih praduga tentang bukti foto palsu yang disebarkan oleh orang tidak bertanggung jawab kepada Ketua KPK abraham samad. Ternyata kami mendapatkan foto yang mengungkapkan sebuah kepalsuan foto yang sempat beredar dimasyarakat.

Berikut ini Bukti dari dugaan foto palsu yang sangat menyudutkan abraham samad dan merasa telah difitnah.

Bukti foto palsu abraham samad
Bukti foto palsu abraham samad. Sumber: Intriknews
Bagaimana menurut kalian? Akhirnya kebenaran bisa diungkapkan dan memang sengaja untuk memecah belah serta menghancurkan KPK. Melalui pernyataan resmi Samad mengatakan kalau foto tersebut memang palsu dan ia telah di fitnah oleh orang yang memang ingin melemahkan kesatuan dan persatuan NKRI.

Dari foto tersebut sudah sangat jelas kalau foto yang beredar beberapa waktu yang lalu hanya foto rekayasa dengan sengaja disebar agar ketua KPK tersebut rusak di mata publik.

Heran, maunya orang-orang itu sebenarnya apa. Mengapa mereka menyebar foto-foto tidak jelas dan ingin melemahkan KPK? Apa salahnya KPK membersihkan korupsi di negeri ini. Aduh !

Aplikasi Android Untuk Download Youtube

Kali ini saya akan membahas tentang sebuah aplikasi di android yang memiliki fungsi untuk men-download video dari youtube. Kalau sebelumnya saya membuat artikel tentang daftar android bagus dibawah 2 juta, maka kali ini saya hanya akan share kelengkapan android keren untuk melengkapi ponsel pintar anda.

Youtube memang sangat terkenal sebagai media penyaluran bakat tersendiri. Banyak orang terkenal berkat video pribadi mereka yang di unggah ke media sosial satu ini. Banyak pula pelajaran yang kita dapat ketahui berkat adanya turorial-tutorial gratis dari berbagai video di youtube.

Nah, saking banyaknya pelajaran gratis dan video yang menarik, tak jarang orang ingin mengunduh atau download video tersebut dan disimpan sebagai bahan acuan untuk belajar. Saya akan memberikan sebuah aplikasi yang berguna bagi kalian yang sangat suka mengunduh video youtube tersebut.

Download Android

Download Youtube Melalui Android Dengan Menggunakan Aplikasi

1. Droid Youtube's Downloader

Aplikasi yang dirancang khusus untuk mengunduh video ini memang sangat menarik. Karena mudah digunakan dengan navigasi yang sangat gampang untuk diketahui oleh semua orang. Bisa dibilang User-Friendly. Kita hanya tinggal memasukkan URL dari video yang ingin kita download. Setelah itu kita tunggu sampai pengunduhan selesai.

2. Wontube Downloader

Salah satu alternative aplikasi bagi anda yang memiliki koneksi yang lemot. Mengapa? Karena wontobe ini bisa digunakan ketika sedang sibuk. Misalnya saja ketika kalian sedang dijalan atau sedang ada kesibukan tersendiri sehingga tidak bisa memantau perkembangan pengunduhan yang kalian lakukan. Wontube menyediakan pengaturan seperti Pause dan Resume. Sangat memudahkan bagi kalian jika memiliki koneksi yang lemot.

3. Youtube's Downloader

Fungsinya hampir sama dengan kedua aplikasi diatas. Namun dalam bentuk dan tampilan yang berbeda dan pengaturan yang lebih mudah daripada yang saya sebutkan tadi. Memang mungkin aplikasi ini sengaja dirancang khusus untuk download Video Dari Youtube.

Nah, bagaimana? Apakah anda berminat untuk mencoba salah satunya alat pengunduh video youtube ini? Jika ada pertanyaan, silahkan ajukan melalui kotak komentar dibawah ya. Saya akan sangat senang membalas komentar kalian. Dan jangan lupa share artikel ini. Terimakasih.
Kali ini saya akan membahas tentang sebuah aplikasi di android yang memiliki fungsi untuk men-download video dari youtube. Kalau sebelumnya saya membuat artikel tentang daftar android bagus dibawah 2 juta, maka kali ini saya hanya akan share kelengkapan android keren untuk melengkapi ponsel pintar anda.

Youtube memang sangat terkenal sebagai media penyaluran bakat tersendiri. Banyak orang terkenal berkat video pribadi mereka yang di unggah ke media sosial satu ini. Banyak pula pelajaran yang kita dapat ketahui berkat adanya turorial-tutorial gratis dari berbagai video di youtube.

Nah, saking banyaknya pelajaran gratis dan video yang menarik, tak jarang orang ingin mengunduh atau download video tersebut dan disimpan sebagai bahan acuan untuk belajar. Saya akan memberikan sebuah aplikasi yang berguna bagi kalian yang sangat suka mengunduh video youtube tersebut.

Download Android

Download Youtube Melalui Android Dengan Menggunakan Aplikasi

1. Droid Youtube's Downloader

Aplikasi yang dirancang khusus untuk mengunduh video ini memang sangat menarik. Karena mudah digunakan dengan navigasi yang sangat gampang untuk diketahui oleh semua orang. Bisa dibilang User-Friendly. Kita hanya tinggal memasukkan URL dari video yang ingin kita download. Setelah itu kita tunggu sampai pengunduhan selesai.

2. Wontube Downloader

Salah satu alternative aplikasi bagi anda yang memiliki koneksi yang lemot. Mengapa? Karena wontobe ini bisa digunakan ketika sedang sibuk. Misalnya saja ketika kalian sedang dijalan atau sedang ada kesibukan tersendiri sehingga tidak bisa memantau perkembangan pengunduhan yang kalian lakukan. Wontube menyediakan pengaturan seperti Pause dan Resume. Sangat memudahkan bagi kalian jika memiliki koneksi yang lemot.

3. Youtube's Downloader

Fungsinya hampir sama dengan kedua aplikasi diatas. Namun dalam bentuk dan tampilan yang berbeda dan pengaturan yang lebih mudah daripada yang saya sebutkan tadi. Memang mungkin aplikasi ini sengaja dirancang khusus untuk download Video Dari Youtube.

Nah, bagaimana? Apakah anda berminat untuk mencoba salah satunya alat pengunduh video youtube ini? Jika ada pertanyaan, silahkan ajukan melalui kotak komentar dibawah ya. Saya akan sangat senang membalas komentar kalian. Dan jangan lupa share artikel ini. Terimakasih.
 
Copyright © 2014 by ditarik. All Rights Reserved Powered by Blogger, Peta Situs